Laga Sengit Seperti Tinju

Man City Ditahan Liverpool  2-2 

Duel pemain Liverpool dan Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Laga Manchester City vs Liverpool berjalan sangat sengit. Bahkan, manajer kedua tim, Pep Guardiola dan Jurgen Klopp, menyebut duel pasukan mereka mirip dengan pertandingan tinju.Man City menjamu Liverpool di Stadion Etihad pada Ahad (10/4/2022) malam WIB. Laga pekan ke-32 Premier League 2021/2022 itu berjalan dengan sengit. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2.Man City unggul cepat pada menit ke-5 dari aksi Kevin De Bruyne. Tapi, tujuh menit berselang, Diogo Jota membuat skor menjadi 1-1. Gabriel Jesus lantas membawa Man City unggul 2-1 lewat golnya pada menit ke-36.

Babak kedua belum berjalan satu menit, Liverpool mampu menyamakan kedudukan dari gol Sadio Mane. Skor menjadi imbang 2-2 dan bertahan hingga laga usai. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.Laga Man City vs Liverpool berjalan sangat intens. Kedua tim saling menggempur dan mendapatkan peluang mencetak gol. Tapi, pada akhirnya mereka harus puas dengan skor 2-2. Selain berbalas peluang, laga juga berjalan keras.

Ada empat kartu kuning untuk pemain Liverpool dan satu untuk Man City. The Reds melakukan 11 kali pelanggaran dan The Citizen melakukan sembilan kali. Laga yang dengan intensitas dan tempo yang sangat tinggi."Saya pikir kami bisa menggambarkannya sebagai pertarungan tinju, kedua tangan ke bawah untuk sesaat dan Anda mendapatkan pukulan keras. Saya menyukai banyak hal. Saya pikir kami lebih dekat dari sebelumnya," ucap Jurgen Klopp dikutip dari BBC Sport.

Hasil imbang 2-2 seperti mengulang apa yang terjadi pada pertemuan pertama kedua tim di Anfield. Ketika itu, Liverpool dua kali memimpin lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sementara, Man City membalas melalui Phil Foden dan Kevin De Bruyne.Pernyataan Jurgen Klopp bahwa duel Man City vs Liverpool seperti pertandingan tinju mendapat dukungan dari Pep Guardiola. Pria asal Spanyol puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya. Dia juga memberi apresiasi pada Liverpool yang bermain bagus.

"Agak mirip. Dia menyukainya. Dia suka permainan tinju. Saya pikir itu adalah iklan yang bagus untuk Premier League. Itu adalah pertandingan yang fantastis dan kedua tim berusaha untuk menang," ucap Pep."Liverpool menyenangkan untuk ditonton, saya tahu ancaman yang mereka miliki dan betapa bagusnya mereka. Saya pikir kami tampil sangat baik dan saya sangat bangga dengan tim saya," tegas manajer asal Spanyol itu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar